Kegiatan Ujian Praktek

Assalamualaikum Wr.Wb

Hays Guys ....
Nama saya Muhammad Faishal Husain, biasa dipanggil Faishal. Saya bersekolah di Smpn 1 Gabuswetan, Indramayu. Saya duduk di kls IX - 4. Saya tinggal di desa Rancamulya blok Impeng.

Kali Ini Saya akan memposting cerita yang bejudul Kegiatan Ujian Praktek. Praktek yg pertama pada tgl 07 April 2017 adalah praktek Penjaskes. Pada tgl 8 April 2017 adalah praktek Seni Budaya. Dan pada hari senin  tgl 10 adalah praktek ke 3 B. Indonesia dan B. Inggris. Hari selanjutnya jam kosong karana, pas hari senin 2 pelajaran. Lanjut ke praktek selanjutnya yaitu praktek Ipa. Dan sampai hari terakhir praktek yaitu praktek Pai.

Sekian postingan saya kalo kurang jelas atau kurang bagus mohon maaf.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer